FASILITAS

RUANG TU & DOSEN ARSITEKTUR

Ruang Tata Usaha untuk segala urusan administrasi program studi sekaligus tempat kerja Koordinator Prodi dan Sekretaris Prodi. Ruang dosen Arsitektur sebagai tempat kerja dosen PS Arsitektur.

DSC_0494
DSC_0492

STUDIO PERANCANGAN ARSITEKTUR

Studio perancangan arsitektur dilengkapi dengan meja gambar, WIFI, dan AC agar mahasiswa dapat bekerja dengan nyaman dan dapat mencari referensi dengan mudah. Studio memiliki daya tampung 50 mahasiswa. Bagi mahasiswa tingkat atas, terdapat stop kontak untuk cas laptop.

Lemari Display

STUDIO TUGAS AKHIR

Studio Tugas Akhir dilengkapi dengan meja kerja, Terminal, WIFI, dan AC agar mahasiswa dapat bekerja dengan nyaman dan dapat mencari referensi dengan mudah. Studio memiliki daya tampung 50 mahasiswa. Studio dapat digunakan oleh mahasiswa setiap hari kerja mulai dari pukul 07:30 – 17:00

BENGKEL ARSITEKTUR

Prodi Arsitektur memiliki beragam peralatan untuk menunjang kegiatan perkuliahan mahasiswa dan penelitian dosen. Alat-alat yang dimiliki diantaranya : Laser cutter, 3D printer, Plotter, Printer, GPS, Laser meter, Thermal camera, Kamera DSLR.

Laser Cutter
3D Printer
Weather Station
Laser Cutter
Plotter

LABORATORIUM KOMPUTER BERSAMA

Laboratorium komputer memiliki daya tampung 70 mahasiswa. Ruangan dilengkapi dengan AC dan WIFI, dan buka hingga jam 16:30 WIB sehingga mahasiswa dapat belajar software secara mandiri diluar jam kuliah.

XA107287
XA107293

PERPUSTAKAAN BERSAMA

logo itera oke
logo itera oke

ASRAMA MAHASISWA

Institut Teknologi Sumatera memiliki 4 asrama mahasiswa. Mahasiswa luar Bandar Lampung dapat menghubungi UPT K3L untuk mendaftarkan diri.